Apresiasi Dunia Usaha, Pemko Gelar Malam Anugerah Pariwisata 2015

Dibaca: 57536 kali  Ahad, 06 Desember 2015 | 10:39:32 WIB
Apresiasi Dunia Usaha, Pemko Gelar Malam Anugerah Pariwisata 2015
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si membuka acara malam Anugerah Pariwisata Kota Pekanbaru Tahun 2015 di Hotel Furaya Pekanbaru Jumat (04/12) lalu. Acara ini merupakan even Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru yang dikenal dengan "Pariwisata Award". Pada malam Anugerah Pariwisata tahun ini diberikan anugerah kepada pengusaha industri pariwisata yang taat membayar pajak dan dinilai berprestasi dalam pengembangan usahanya.

Aspek penilaian dalam kegiatan ini adalah ketaatan dalam membayar pajak, menerapkan unsur Sapta Pesona, memenuhi dan mematuhi aspek legalitas. Menerapkan unsur budaya Melayu, serta memiliki daya tarik khusus. Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan.

Dikatakan Ayat, kegiatan ini juga merupakan wujud apresiasi pemerintah Kota Pekanbaru terhadap para pengusaha industri pariwisata. Pemerintah memandang, tambah Ayat, dunia usaha telah banyak memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap Pendapatan Asli Daerah dan ketenagakerjaan di Kota Pekanbaru selama ini.

Kegiatan Malam Anugerah Pariwisata ini dihadiri Asisten III Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal dan juga para pengusaha pariwisata yang ada dilingkungan kota Pekanbaru. (adv/hms-pku)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.