Mantan Bupati Ruchiyat Hadiri Kampanye Yopi-Khairizal

Dibaca: 119347 kali  Jumat, 04 Desember 2015 | 07:51:25 WIB
Mantan Bupati Ruchiyat Hadiri Kampanye Yopi-Khairizal
Ket Foto :

RENGAT-riautribune: Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) Nomor Urut 2 H. Yopi Arianto-H. Khairizal di Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, Rabu (2/12) dikerumuni ribuan massa. Kampanye dialogis kali itu mendapat pengawalan ekstra Polsek Rengat Barat dipimpin Kompol Franky Tambunan untuk pengendalian arus lalu lintas di sepanjang Jalintim.

Kampanye tersebut juga dihadiri Sekretaris PDIP Kabupaten Inhu, Marwan, Ketua PAC PDIP Kecamatan Rengat Barat, Agus Sugiono, didampingi istri, Sumini, R. Irwantoni, dan pengurus PAC PDIP Kecamatan Pasir Penyu, Ketua PAC Kecamatan Lirik, beserta jajaran pengurus Kecamatan dan Kader Partai PDI Perjuangan se-Kecamatan Rengat Barat.

Kehadiran Paslon Nomor Urut 2 kali itu dalam rangka pengukuhan Tim Pemenangan tingkat Kecamatan Rengat Barat. "Saya tidak sangka massa sebanyak ini hanya untuk pengukuhan tim," ucap Mantan Bupati Inhu H. Ruchiyat Saefudin.

Orasi politik dan kampanye dialogis ini disambut gemuruh warga karena mereka mengaku sudah lama ingin bertemu langsung dengan pasangan H. Yopi-H. Khairizal. Selain dihadiri H. Rukiyat Saefudin mantan Bupati Inhu periode 1994-1999 juga turut hadir Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) H. Suradi Paijan dan mantan camat Kecamatan Rengat Barat pertama Yulizen Yunal, BA serta anggota DPRD Inhu, Suroko.

Warga Desa Talang Jerinjing, Bathin Talang Mamak di Desa Talang Jerinjing yang turut hadir menegaskan tetap akan mendukung kelanjutan pembangunan Inhu lima tahun mendatang. Karena itu mereka berharap atas doanya terkabul dan pasangan nomor urut 2 untuk meraih kemenangan. "Saya berharap paslon nomor urut 2 yang muda dan energik dan terbukti bisa membangun Inhu ke arah yang lebih baik lagi untuk lima tahun ke depan harus kita menangkan," ajaknya. (san)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »