Senin,

PAW Anggota DPRD Riau dari PAN dan Demokrat Dilantik

Dibaca: 22444 kali  Jumat, 15 Januari 2021 | 12:23:29 WIB
PAW Anggota DPRD Riau dari PAN dan Demokrat Dilantik
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune  : Sekretaris DPRD Riau, Mufihun mengatakan, bahwa pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN dan Demokrat, akan dilantik pada Senin (18/1/2021) mendatang. Pelantikan tersebut menyusul telah diterimanya SK dari Kemendagri oleh Sekretariat DPRD Riau, serta telah dijadwalkannya pelantikan tersebut pada rapat Badan Musyawarah DPRD Riau.

 

"Hari Senin pelantikan untuk PAW dari PAN dan Demokrat. Pelantikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat," kata Muflihun, Jumat (15/1/2021). Pria yang akrab disapa Uun ini mengatakan, PAW dari PAN adalah Mardianto Manan yang menggantikan Komperensi (Dapil Kuantan Singingi-Indragiri Hulu) yang maju sebagai Wakil Bupati Kuansing.

 

Sementara Demokrat, adalah Zulkifli Indra, menggantikan Asri Auzar yang mundur karena maju Pilkada Rohil 2020. Sementara itu, untuk PAW dari partai PDIP dan PKB sampai saat ini masih berproses di Kemendagri. "PDI P dan PKB masih berproses, itu karena kemarin kita mengajukannya tidak serentak, mana yang duluan mengusulkan, itu yang kita proses dan lanjutkan. Namun, kita berharap pada Januari ini tuntas semuanya," cakap Uun.

 

Untuk diketahui, ada 6 orang anggota DPRD yang maju pada Pilkada serentak yang mengharuskan adanya PAW. Dari 6 orang tersebut, yang sudah terlebih dahulu dilantik adalah PAW dari Fraksi Golkar dan Gerindra. (ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »