Pemprov Riau Tender Dini Kegiatan Rutin 2021

Dibaca: 6273 kali  Ahad, 10 Januari 2021 | 13:39:56 WIB
Pemprov Riau Tender Dini Kegiatan Rutin 2021
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau saat ini telah melakukan tender dini beberapa kegiatan rutin di APBD 2021. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau, Agusalim mengatakan, tender dini masih berkutat dengan kegiatan rutin, seperti cleaning service, keamanan, dan makan minum. 

 

"Total ada Rp75 miliar nilai kontrak kegiatan rutin yang sudah ditender. Kegiatan itu berada di Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda Olahraga dan semua rumah sakit Pemprov Riau," terang Agusalim, Minggu (10/1/2021). Selain itu, kegiatan lain yang sudah dilakukan tender yakni pengawasan kegiatan di Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau. 

 

"Ada 4 kegiatan pengawasan yang sudah masuk tender. Sedangkan kegiatan fisik dilakukan setelah tender pengawasan dulu. Namun kita sudah minta mereka untuk menyiapkan dokumen, agar Januari ini bisa ditender secepatnya," jelasnya.  Agusalim menambahkan, tender dini tersebut secara aturan dibolehkan, karena kontraknya 12 bulan.

 

"Kalau tidak ditenderkan cepat, tidak sampai 12 bulan kontraknya. Makanya kita minta OPD mana kegiatan yang kontraknya 12 bulan untuk segera mengajukan tender sebelum tahun 2021," cakapnya. (ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »