Agung Nugroho Jadi Pimpinan DPRD Riau

Ardo: Ini Pelecut Bagi Anak Muda Riau

Dibaca: 9437 kali  Jumat, 18 Desember 2020 | 11:10:04 WIB
Ardo: Ini Pelecut Bagi Anak Muda Riau
Ket Foto : Ardo saat memberikan selamat kepada Wakli Ketua H Agung Nugroho menjadi pimpinan DPRD Riau.

PEKANBARU - riautribune: Tampilnya Agung Nugroho sebagai wakil ketua DPRD Riau dari Partai Demokrat, Kamis (17/12), menjadi pelecut diri bagi anak-anak muda di Riau khususnya Partai Demokrat untuk tampil dan menunjukan kinerja kepada masyarakat. Demikian diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kampar Rahmat Jevary Juniardo atau biasa dikenal dengan panggilan Ardo.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kampar yang terbilang muda ini, juga terlihat cukup bersemangat memberikan dorongan untuk anak-anak muda Kabupaten Kampar, agar membuktikan pengabdian dan dedikasinya kepada masyarakat selama menjadi politisi.

 

"Kami segenap pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Kampar mengucapkan selamat kepada bang H. Agung Nugroho, atas pelantikan beliau sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau. Kami yakin bang Agung dapat mengemban amanah ini dengan baik. Kami juga merasa bangga kepada Partai Demokrat, yang mau memberikan kesempatan kepada yang muda. Karena kami pun percaya, bahwa kemampuan memimpin itu tidak terletak pada tua atau mudanya umur seseorang. Sekali lagi selamat buat bang Agung Nugroho," ucap Ardo kemarin usai pelantikan.(sal)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »