DPD Partai Demokrat Riau Gelar Rakorda Pemenangan Pilkada Serentak

Dibaca: 50630 kali  Rabu, 11 November 2020 | 12:11:33 WIB
DPD Partai Demokrat Riau Gelar Rakorda Pemenangan Pilkada Serentak
Ket Foto :

DURI — riautribune : DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Selasa (10/11/20) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Hotel Grand Zuri, Duri. Rakorda Se-Riau ini dibuka oleh Koordinator Satgas Pilkada Zona 2 Sumatera (Sumbar-Riau-Kepri), Imelda Sari yang juga Wasekjen DPP Partai Demokrat.

Rakorda ini dihadiri 9 pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang ikut Pilkada Serentak 2020 di Riau yaitu Halim-Komperensi (Kuansing), Sukimnan-Indra Gunawan (Rokan Hulu), Husni Thamrin-T Edy Sably (Pelalawan), Hery Saputra-M.Khozin (Kepulauan Meranti), Kasmarni-Bagus Santoso (Bengkalis), Wahyu Adi-Supriati (Indragiri Hulu), Sayed Abu Bakar-Reni Nurita (Siak), Eko Suharjo-Syarifah (Dumai) dan Asri Auzar-Fuad Ahmad (Rokan Hilir). Juga hadir pengurus DPD, DPC,PAC Partai Demokrat dan anggota DPRD kabupaten/kota/provinsi Se-Riau dan pusat.

" Kita melakukan evaluasi dan koordinasi pelaksanaan Pilkada Serentak di Riau yang diikuti 9 Paslon bupati/wakil bupati dan walikota dan wakil walikota, termasuk Asri Auzar (Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau) yang maju di Rohil, ujar Imelda Sari kepada wartawan dalam konferensi pers usai Rakorda.

Dijelaskan Imelda, di Riau sejumlah kader utama Partai Demokrat ikut Pilkada Serentak 2020. Untuk Itu seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat harus memperjuangkan, kalau bisa lolos dan menang. Itu arahan Ketua Umum dan Sekjen. Dari 248 Pilkada yang dilaksanakan tahun 2020, ketua umum (AHY) menargetkan kemenangan diangka 35 persen," imbuhnya.

Ditambahkan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar dari 9 paslon yang didukung 6 diantaranya adalah kader terbaik Partai Demokrat." Alat yang ditugaskan DPP kepada kami (memenangkan Pilkada) adalah tugas dan tanggung jawab kami untuk memenangkan paslon tersebut pada 9 Desember nanti.:ungkapnya.

Asri Auzar menargetkan kemenangan Pilkada Serentak 2020 di Riau hingga 60 persen. Semua itu bisa terwujud dengan keja keras seluruh pengurus dan kader melakukan sosialisasi ke masyarakat meyakinkan pemilih paslon yang didukung Partai Demokrat.

" Kita minta kepada pengurus dari tingkat atas sampai ke bawah untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan paslon yang didukung. ini sudah menjadi arahan dari pak ketum dan mudah mudahan tyujuan ini tercapai dan meraih kemenangan, "tukasnya.(dpn)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »