Didukung 5 Partai Koalisi,

Syaukani Serukan Kemenangan Kasmarni

Dibaca: 50618 kali  Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:24:21 WIB
Syaukani Serukan Kemenangan Kasmarni
Ket Foto :

BENGKALIS - riautribune : Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syukani Alkarim dalam kampanye dialogis menyerukan seluruh pendukung dan relawan untuk bersatu memenangkan calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) yang di usung oleh lima partai pendukung.

"Sehebat apapun seorang Kasmarni kalau tidak bersatu kekuatan akan rendah, akan tetapi kalau kekuatan tersebut bersatu maka percayalah kemenangan ini ada di depan kita, " ujar Syaukani dalam kampanye dialogis Kasmarni Desa Sejangat Kecamatan Bukut Batu, Kamis (15/11).

Politisi Partai PAN Bengkalis ini memiliki pandangan berbeda terhadap seorang sosok perempuan Kasmarni yang diyakini dapat membangun Kabupaten Bengkalis ke arah yang lebih maju. Diungkapkannya, Kabupaten bengkalis pada masa yang akan datang akan memiliki tantangan dan sejarah pertama kepemimpinan seorang perempuan yang hebat memimpin di Kabupaten Bengkalis.

"Banyak negara yang maju dipimpin seorang perempuan, salah satu contoh nyata seorang Margret Thatcher yang bisa membawa kedigdayaan negara Inggris," kata Syaukani. Semua isu dikembangkan dalam pilkada ini, tapi pilihan harus ditegakkan dalam memenangkan KBS dan menjadi amal ibdah dan kabupaten bengkalis yang lebih sejahtera.

Ditambahkannya, bahwa dalam Pilkada semua isu dikembangkan dalam menjatuhkan pasangan lain, tapi pilihan harus ditegakkan dalam memenangkan KBS.

"Insya Allah, kita yakin dan percaya seorang kasmarni bisa meraih kemenangan ini, didukung oleh lima partai pendukung dan juga relawan dan simpatisan serta masyarakat yang sudah mengenal lama sosok seorang Kasmarni memiliki pengalaman di Birokrat, "kata Syaukani.

Sementara itu Kasmarni juga menyampaikan sejumlah program unggulan dan memberikan keyakinan bahwa seorang perempuan bisa memimpin dan harus tetap amanah dalam membangun Kabupaten Bengkalis kedepannya. "Ini sejarah baru seorang perempuan yang berani tampil sebagai kontestan di Pilkada dengan satu tujuan membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik ke depannya," kata Kasmarni.(antr)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »