Penolakan UU Cipta Kerja

Pemprov Riau Antar Langsung Aspirasi Buruh dan Mahasiswa ke Istana Kepresidenan

Dibaca: 10518 kali  Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:02:30 WIB
Pemprov Riau Antar Langsung Aspirasi Buruh dan Mahasiswa ke Istana Kepresidenan
Ket Foto : Kepala Disnakertrans Riau, Jonli, didampingi Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Erisman Yahya saat menyampaikan aspirasi buruh dan mahasiswa ke Istana Kepresidenan

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sudah meneruskan aspirasi buruh dan mahasiswa Riau yang menolak Omnibus law Undang Undang Cipta Kerja kepada Presiden RI.

Surat tertanggal 12 Oktober 2020 itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau, Jonli, kepada pihak Istana di Jakarta, Kamis (15/10/2020).

"Pak Gubernur Riau mengakomodir aspirasi teman-teman buruh dan elemen mahasiswa di Riau untuk diteruskan kepada pak Presiden, Kemenakertrans dan DPR RI," kata Kepala Disnakertrans Riau, Jonli.

Jonli yang didampingi Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Erisman Yahya juga menyampaikan aspirasi tersebut ke pimpinan DPR RI dan Menakertrans RI.

Untuk diketahui, sejak Omnibus law Undang Undang Cipta Kerja disahkan pada 5 Oktober lalu, terjadi unjuk rasa penolakan oleh buruh dan elemen mahasiswa di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Riau.

Gubri Syamsuar menerima aspirasi tersebut dan langsung meneruskannya kepada Pemerintah Pusat. (ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »