Gubernur Terima 500 Paket Sembako Dari PT Telkom: Untuk Warga Terdampak Covid

Dibaca: 15974 kali  Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:31:11 WIB
Gubernur Terima 500 Paket Sembako Dari PT Telkom: Untuk Warga Terdampak Covid
Ket Foto : Gubernur Riau Syamsuar bersama GM Witel Ridar Sulkan saat menyerahkan Bantuan Paket Sembako secara Simbolis di Gedung Daerah Balai Serindit

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar menerima bantuan paket sembako sebanyak 500 paket dari PT Telkom, yang diserahkan oleh GM Wilayah Telekomunikasi (Witel) Riau Daratan (Ridar), Sulkan, pada Selasa, 13 Oktober 2020 di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

"Hari ini, kami Alhamdulillah, menerima penyerahan bantuan sembako dari Telkom sebanyak 500 paket," kata Syamsuar, Selasa, 13 Oktober 2020 di Gedung Daerah Balai Serindit. Ia menyampaikan, akan segera memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

"Ya, Insyaallah nanti kita akan berikan kepada warga yang tidak mampu yang terdampak dengan Covid-19 di Riau," ujarnya. Syamsuar mengapresiasi, jadi, inilah merupakan kepedulian Telkom kepada warga Riau dan mudah mudah dalam waktu yang tidak lama nanti kita serahkan ke warga.

"Semoga nanti bermanfaat, dalam suasana Pandemi Covid-19 sekarang ini," pungkasnya. Penyerahan paket sembako masyarakat Pra Sejahtera terdampak Covid-19 di Provinsi Riau terdiri atas, beras 10 kilo, ada susu gula, minyak goreng, secara total satu paket 175 ribu.

Mudah-mudah sedikit banyak ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di Riau," kata Sulkan.(ro)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »