Calon Bupati Inhu Wahyu Adi Gelar Tatap Muka dengan Insan Pers

Dibaca: 19418 kali  Sabtu, 26 September 2020 | 11:27:23 WIB
Calon Bupati Inhu Wahyu Adi Gelar Tatap Muka dengan Insan Pers
Ket Foto :

INHU - riautribune : Calon Bupati Inhu Irjen Pol (P) Drs H Wahyu Adi menggelar tatap muka dengan insan pers peliputan Kabupaten Inhu, Riau. Acara tatap muka dan sekaligus konfrensi pres itu digelar di Cafetaria Hotal Danau Raja Rengat, Jumat 25 September 2020 usai salat Jumat.

Dalam pertemuan santai dan keakraban itu, Wahyu Adi didampingi Ketua Tim Relawan BWS Miswanto dan Sekretaris H Ridwan Alinas. Wahyu Adi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang berkesempatan hadir dalam tatap muka ini.

Dikesempatan itu, dirinya memaparkan berbagai hal yang berkaitan dengan dirinya dan visi-misi maju di Pilkada Inhu 2020. Selain pernaah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Inhu, Wahyu Adi juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Jambi. Sehingga dia mengetahui benar bagaimana Kabupaten Inhu.

"Hal itu salah satu alasan saya untuk maju di Pilkada Inhu," kata dia. Dirinya juga ingin agar Kabupaten Inhu maju dan terdepan di segala bidang. Serta mampu bersaing dengan kabupaten lain di Indonesia. "Saya ingin memperbaiki birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Inhu. Saya ini mantan birokrat dan mantan pejabat tinggi di kepolisian dan sudah 34 tahun mengabdi," jelasnya.

Selain itu, kata Wahyu, jika dia memenangkan Pilkada Inhu, Plaza Rengat akan dia rubah menjadi tempat edukasi. Untuk tiap-tiap kecamatan akan dia bentuk pelatihan di lapangan sepakbola bagi pelajar kelas dua dan kelas tiga tingkat sekolah menengah atas atau sederajat. Hal itu bertujuan agar para anak-anak sekolah tersebut jika ingin masuk ke TNI, Polri dan STPD. (brmdh)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »