Semakin Mengkristal Dukungan Masyarakat ke Paslon Wahyu Adi - Supriati

Dibaca: 28232 kali  Jumat, 18 September 2020 | 11:05:42 WIB
Semakin Mengkristal Dukungan Masyarakat ke Paslon Wahyu Adi - Supriati
Ket Foto :

INHU - riautribune : Kian hari kian mengkristal dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Wahyu Adi - Supriati atau Besame WahyuAdi-Supriati (BWS) menjadi orang nomor satu di Kabupaten Inhu, Riau. Hal itu dibuktikan dengan dimanapun BWS hadir di tengah-tengah masyarakat mendapat antusias tinggi setiap kali Paslon BWS melakukan pertemuan atau bertatap muka.


Yang mana, setiap masyarakat yang berbondong-bondong hadir untuk melihat dari dekat dan menyampaikan aspirasi kepada figur BWS yang mereka jagokan dalam Pilkada Inhu 9 Desember 2020 mendatang. Sebagaimana hal itu disampaikan mantan calon anggota DPR RI pada Pemilu 2019 lalu, Ruslan As'ad kepada awak media, Jumat 18 September 2020.

 

Kata Ruslan, bahwa dukugan segenap masyarakat Kabupaten Inhu maupun 5 partai politik pengusung merupakan kolaborasi yang tepat untuk mewujudkan harapan bagi masyarakat Kabupaten Inhu lima tahun ke depan. Lanjut Ruslan, kemampuan dan kompetensi dalam bidangnya tidak diragukan lagi. Bahwa seorang Wahyu Adi, sebagai mantan perwira tinggi Polri, yang ahli managemen strategi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

 

“Sedangkan Ibu Hj Supriati adalah Politikus Golkar yang handal. Selama 4 periode duduk di kursi parlemen, yakni 2 periode di DPRD Kabupaten Inhu dan 2 periode di DPRD Provinsi Riau,” kata Ruslan. Ruslan menambahkan, sebagai masyarakat Kabupaten Inhu yang cerdas, dirinya tentu akan menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi di Pilkada Inhu 2020. 

 

Yang sudah barang tentu pilihannya akan dia jatuhkan kepada pasangan calon BWS. Sehingga, segala harapan dari masyarakat Kabupaten Inhu khususya dirinya pribadi, yang belum terwujud akan dapat tercapai sebagaimana yang diinginkan. "Semoga Wahyu Adi - Supriati, Juara dan Terdepan,” tegasnya. (b)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »