KBS Janjikan Molduk, Urus Administrasi Kependudukan Jadi Lebih Mudah Lagi

Dibaca: 6779 kali  Senin, 14 September 2020 | 12:27:36 WIB
KBS Janjikan Molduk, Urus Administrasi Kependudukan Jadi Lebih Mudah Lagi
Ket Foto :

BENGKALIS - riautribune : Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni - Bagus Santoso manjanjikan sejumlah program unggulan. Diantaranya adalah Mobil Layanan Kependudukan (Molduk). Molduk adalah mobil keliling yang bertujuan memberikan layanan kependudukan kepada masyarakat dengan sistem jemput bola.

 

Hal itu dikemukakan Kasmarni saat bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat di sejumlah desa di Kecamatan Bantan, Ahad (13/9/2020). "Tujuan program ini untuk memberikan layanan kependudukan dengan pola jemput bola, keliling kampung, untuk mengurus administrasi mulai dari rekaman hingga selesai, "sebut Kasmarni.

 

Diakui Kasmarni, selama ini masih banyak kendala yang dialami masyarakat terkait kepengurusan administrasi kependudukan, seperti pengurusan akta lahir, KTP, KK dan lainnya. "InsyaAllah ke depan bapak ibu tak susah-susah lagi mengurusnya, karena akan ada petugas yang turun langsung ke kampung-kampung," kata Kasmarni lagi.


Sebagai satu-satunya perempuan yang maju sebagai bakal calon bupati Bengkalis, Kasmarni berharap para ibu bisa memberikan dukungan kepada pasangan KBS untuk mewujudkan apa yang menjadi hajat bersama. "Dengan kebersamaan dan kekompakan kita menjadi kuat. Mari bersama-sama mewujudkan harapan kita ini jangan sampai berpecah belah hanya karena beda pilihan," pesan Kasmarni.



Pantauan di lapangan, usai menghadiri pertemuan di Desa Kelebuk, dilanjutkan pertemuan di Desa Pambang Baru. Di Pambang Baru, Kasmarni didampingi H Bagus Santoso didaulat membuka Turnamen sepak bola Pambang Pesisir 2020. Usai membuka turnamen sepak bola, Kasmarni dan rombongan menghadiri pertemuan di Desa Pambang Baru, dilanjutkan Desa Teluk Pambang dan Pematang Duku.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »