IndiHome Berikan Kompensasi ke Pelanggan

Dibaca: 3761 kali  Sabtu, 29 Agustus 2020 | 11:44:21 WIB
IndiHome Berikan Kompensasi ke Pelanggan
Ket Foto :

PEKANBARU -- riautribune : PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) memberikan kompensasi atas kepercayaan pelanggan dalam menggunakan layanan IndiHome di lima kota pada wilayah operasional Telkom Riau Daratan yang terdampak penurunan kualitas layanan fixed broadband pada 11 Agustus 2020 lalu.

EVP Telkom Regional 1 Sumatera, Machsus Kusuma Apriyono menjelaskan, langkah ini merupakan bentuk apresiasi loyalitas pelanggan sehubungan dengan sudah terjadinya penurunan layanan IndiHome sebagai dampak dari peristiwa kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Kota Pekanbaru.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan setia IndiHome, kami memberikan kompensasi berupa bebas akses seluruh channel IndiHome TV khusus untuk pelanggan IndiHome Triple Play (Internet, Telepon dan TV Interaktif) serta tambahan kuota 50GB bagi pelanggan yang berada di wilayah Telkom Riau Daratan," ungkap Machsus.

Pelanggan existing di wilayah Telkom Riau Daratan dapat menikmati bebas akses seluruh channel pada IndiHome TV dimulai dari 20 Agustus 2020 hingga akhir Agustus 2020 dengan cara melakukan restart Set Top Box (STB). Telkom juga memberikan diskon spesial 10 persen biaya abonemen IndiHome atau telepon untuk pemakaian bulan Agustus 2020 bagi Pelanggan yang berada di STO Pekanbaru Centrum (PBB).

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan khususnya yang terdampak atas ketidaknyamanan ini. IndiHome berharap, melalui kompensasi ini, pelanggan akan terus dengan nyaman menikmati layanan IndiHome serta dapat melakukan produktivitas dari rumah," ungkap Machsus. IndiHome berkomitmen akan selalu meningkatkan seluruh layanannya agar dapat mendukung aktivitas masyarakat dalam menjalankan kehidupan baru atau new normal. Telkom berharap melalui layanan edutainment, konektivitas dan jaringan telepon yang berkualitas dari IndiHome masyarakat dapat terus bergerak maju dengan tetap berinovasi dan meningkatkan produktivitasnya.(rps)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »