Telkomsel Beri Bantuan 4 Panti Asuhan di Pekanbaru

Dibaca: 33253 kali  Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:02:23 WIB
Telkomsel Beri Bantuan 4 Panti Asuhan di Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Telkomsel mewujudkan rasa syukur dengan berbagi bersama anak-anak panti asuhan di Kota Pekanbaru. Sebanyak 4 yayasan yang terdiri dari Panti Asuhan Al Ilham, Panti Asuhan Darul Ilmi, Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun dan Panti Asuhan Nur Hidayah mendapatkan bantuan dari Telkomsel.

"Momen berbagi bersama beberapa panti asuhan menjadi wujud syukur kami atas kepercayaan pelanggan kepada Telkomsel . Dan kami juga menyadari bahwa keberadaan Telkomsel tidak lepas dari peran serta doa dari masyarakat sekitar, untuk itu kami sangat berterima kasih atas dukungannya selama ini," ujar General Manager Network Operation and Quality Management Region Sumbagteng Telkomsel, Alvo Ismail.

Ia mengatakan, Telkomsel memberikan bantuan kepada empat panti asuhan berupa Sembako, perlengkapan kesehatan, peralatan ibadah, dan donasi untuk operasional yayasan. "Bantuan Telkomsel ini disambut baik oleh pihak panti asuhan. Mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian Telkomsel di tengah situasi krisis karena pandemi Covid-19 saat ini," cakapnya.

Selain memberikan bantuan, Telkomsel juga mengadakan doa bersama di empat panti asuhan tersebut. Mereka memanjatkan doa bagi keberlangsungan bisnis Telkomsel sehingga dapat selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan khususnya di Kota Pekanbaru.

"Kami berharap seluruh bantuan yang diberikan dapat menjadi penyemangat anak-anak sekalian dalam situasi pandemi Covid-19. Kami akan #TerusBergerakMaju menghadirkan layanan komunikasi terbaik sehingga anak-anak dapat belajar daring secara optimal. Jangan menyerah dan mari sambut masa depan yang indah untuk kita semua," kata Alvo.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »