Ketua PGRI Riau dan Bupati Siak Nara Sumber Seminar Solidaritas PGRI

Dibaca: 65934 kali  Sabtu, 28 November 2015 | 07:25:50 WIB
Ketua PGRI Riau dan Bupati Siak Nara Sumber Seminar Solidaritas PGRI
Ket Foto : Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Ketua PGRI Provinsi Riau Dr.Syahril,MM didaulat berdampingan dengan Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, MSi menjadi nara sumber dalam seminar sehari HUT PGRI Kabupaten Siak. Dalam pemaparannya, Dr. Syahril menuturkan bahwa PGRI akan selalu siap mendampingi guru untuk siap apapun problematika yang muncul.

"Silakan berdikusi dan menyampaikan aspirasi kepada kami. Karena inilah organisasi kita bersama, guru dan tenaga Kependidikan. Melalui organisasi ini, kita hendaknya juga melahirkan gagasan-gagasan akademik yang bernas. Sehingga apapun bentuk perjuangan yang ingin disampaikan kepada pemerintah betul-betul tersampaikan," ucap Dr.Syahril.

Doktor bidang teknologi pendidikan ini mengutarakan, baru-baru ini PGRI Provinsi Riau menggelar seminar tentang perlindungan hukum PGRI. Di mana pakar hukum dan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, mengelaborasi persoalan-persoalan kekinian yang dihadapai oleh guru.

Sementara itu Bupati Siak yang juga hadir sebagai narasumber menuturkan, mari tetap semangat melaksanakan amanah mendidik anak bangsa. "Kami titipkan masa depan anak bangsa kepada bapak atau ibu. Didiklah mereka, sehingga bisa menjadi calon pemimpin Siak ke depan. Pemkab selalu mendukung, mengenai sertifikasi guru, kami terus berupaya agar prosesnya dipercepat. Namun apapun kondisinya percayalah bahwa kami selalu berpihak kepada guru," kata Syamsuar. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen PB PGRI M. Qudrat Nugraha, serta perwakilan dari Disdik Riau Drs. Kadir. (ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.