Telkomsel Berperan Aktif Dalam Penerapan Era New Normal di Wilayah Sumatera Bagian Tengah

Dibaca: 17184 kali  Sabtu, 27 Juni 2020 | 11:14:03 WIB
Telkomsel Berperan Aktif Dalam Penerapan Era New Normal di Wilayah Sumatera Bagian Tengah
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam penerapan era normal baru (New Normal), khususnya pada Wilayah Sumatera Bagian Tengah yang mencakup Provinsi Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra dalam kegiatan temu media secara virtual yang digelar Jumat (26/6/2020). Ia mengatakan, pihaknya akan selalu aktif mendukung seluruh pihak dalam menerapkan gaya hidup normal baru di Wilayah Sumatera Bagian Tengah.

"Bentuk komitmen ini kami wujudkan melalui kehadiran produk komunikasi yang memang sejalan dengan konsep new normal, seperti Paket Kuota Ketengan untuk video conference dan media sosial serta Paket Combo Sakti yang dapat digunakan untuk internet serta nelpon," ujar Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, khusus Wilayah Sumatera Bagian Tengah Telkomsel telah memberikan berbagai kontribusi dalam bidang pendidikan kesehatan dan sosial selama masa pandemi Covid-19 ini.

Secara aktif Telkomsel bekerja sama dengan beberapa kampus mengadakan seminar online bersama mahasiswa dengan fokus utama penyesuaian diri generasi muda terhadap era normal baru.

"Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan Program Xcool yang mengajak siswa/i dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk berbagi ilmu terkait dunia telekomunikasi digital terkini yang dapat dimanfaatkan pada era baru sekarang," cakapnya.

Sejalan dengan program-program edukatif yang dihadirkan, Telkomsel tentunya memiliki paket komunikasi khusus dalam mendukung berbagai aktivitas dalam normal baru dimana masyarakat dituntut untuk serba digital.

"Telkomsel pun menyesuaikan produk komunikasi dengan kebutuhan pelanggan dan harga terjangkau sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi, terutama saat menjalankan metode belajar atau bekerja dari rumah," jelasnya.

Sementara itu General Manager Network Operation and Quality Management Region Sumbagteng Telkomsel Alvo Ismail mengatakan, pandemi Covid-19 membawa banyak dampak dalam kehidupan. Ia mencontohkan saat ini pandemi Covid-19 menimbulkan perubahan pola berkomunikasi di kalangan masyarakat dari tadinya bertumpu pada kawasan perkantoran di pusat kota menjadi ke perumahan dan perkampungan.

"Dari sisi jaringan, kami tentunya mengoptimalkan secara khusus pada lokasi perumahan dan rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk penanganan Covid-19," tukasnya.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »