Ulang Tahun ke-66,

Gubri Sampaikan Dua Tugas Berat

Dibaca: 10673 kali  Selasa, 09 Juni 2020 | 11:03:58 WIB
Gubri Sampaikan Dua Tugas Berat
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Pada milad ke-66, Gubernur Riau H Syamsuar sampaikan beratnya amanah yang harus dihadapinya dalam memimpin negeri lancang kuning ini. Setidaknya ada dua tugas berat yang harus dihadapinnya.

"Saya berharap doa restu masyarakat Riau. Karena saat ini kita dihadapkan dengan tugas berat," kata Syamsuar di Gedung Daerah, yang hari ini genap berusia 66 tahun, Senin (8/6/20).

Tugas berat yabg dimaksud mantan Bupati Siak tersebut pertama, memasuki tahun kedua kepemimpinannya harus menghadapi musibah pandemi virus corona (Covid-19) yang menyebabkan terganggunya semua sektor. Kemudian kedua, anggaran saat ini tidak lagi sebesar dulu, yang juga berdampak pada arah kebijakan.

"Harapan saya mudah-mudahan saya sehat selalu. Bisa menjalankan amanah ini dengan baik," ungkap Syamsuar. Meski begitu, orang nomor satu di Riau ini berharap kepada masyarakat Riau agar selalu mendoakan dirinya termasuk Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution dalam mengemban amanah, dalam memimpin Riau.

"Ini tugas berat memang, doakanlah biar kami bersama pak Edy bisa mengemban amanah," ujar Syamsuar. Lebih lanjut, mantan Bupati Siak ini berharap pandemi Covid-19 yang saat ini segera berlalu. Harapan itu juga ditujukan kepada masyarakat Riau agar tetap menjaga protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.***(rtc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »