Telkomsel Layani 170 Juta Pelanggan

Dibaca: 13148 kali  Kamis, 28 Mei 2020 | 10:52:06 WIB
Telkomsel Layani 170 Juta Pelanggan
Ket Foto :

TARAKAN -- Telkomsel hingga saat ini telah hadir melayani lebih dari 170 juta pelanggan. Telkomsel memiliki lebih dari 209 ribu BTS. Infrastruktur ini menjangkau lebih dari 95 persen wilayah populasi Indonesia, hingga ke wilayah terdalam, pulau terdepan, dan wilayah perbatasan negara. "Sejak berdiri Telkomsel konsisten menjadi yang pertama dalam mengimplementasikan teknologi telekomunikasi terdepan," kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, Kamis (28/5 dalam siaran pers, Kamis.

 

Setyanto mengatakan selama 25 tahun ini berbagai tantangan telah dihadapi untuk membuka peluang baru yang berpengaruh pada perkembangan hidup bangsa. "Perubahan ini mendorong Telkomsel untuk terus bergerak maju tak hanya dalam mengembangkan kemampuan sebagai penyedia konektivitas," katanya.


Berbekal infrastruktur jaringan terdepan tersebut, Telkomsel mengembangkan berbagai layanan digital untuk mengakselerasi ekosistem digital. Telkomsel mencatat performa layanan digital yang meningkat tajam sebesar 31,2 persen (YoY). "Ditambah semakin beragamnya pilihan produk dan layanan berbasis broadband yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, yang akan menunjang aktivitas digital masyarakat dalam keseharian," kata Setyanto. (rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »