Partai Demokrat Pekanbaru Distribusikan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Corona

Dibaca: 17619 kali  Senin, 18 Mei 2020 | 13:35:03 WIB
Partai Demokrat Pekanbaru Distribusikan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Corona
Ket Foto :

Pekanbaru - Riautribune:Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru mendistribusikan ribuan paket sembako untuk masyarakat terdampak coronavirus disease 2019 (COVID-19) pada Ahad (17/5/2020) di Kantor DPC Jalan Arifin Ahmad.

"Bantuan ini berasal dari kerjasama pengurus Demokrat Pekanbaru, kami peruntukan untuk warga masyarakat terdampak COVID-19, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban saudara saudara yang membutuhkan. Terlebih dalam hitungan hari kita akan menyambu lebaran Idul Fitri ," kata Sekretaris DPC Demokrat Pekanbaru, Tengku Azwendi. 

Menurut Azwendi, bantuan tersebut didistribusikan secara langsung dan ada juga melalui koordinator kecamatan yang sudah ditunjuk, dan diserahkan kepada yang berhak secara langsung oleh koordinator kecamatan. 

Sehingga, dengan berkontribusinya berbagai pihak dalam menghadapi pandemi ini menunjukan bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat dan mandiri dalam menghadapi segala kesulitan. 

"Mari bersama kita berdoa, agar wabah ini segera hilang dan kita bisa hidup kembali normal,” kata Anggota DPRD Pekanbaru tiga periode tersebut. 

Azwendi juga kembali mengingatkan masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru agar selalu tetap waspada, tetaplah dirumah, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

Menurut Azwendi, seluruh warga agar tetap menjaga jarak jika sedang berada ditempat keramaian atau umum, selalu jaga pola hidup bersih dan sehat , selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

"Kita harus sadari, Covid-19 ini berbahaya, wabah ini tidak hanya melumpuhkan aktivitas masyarakat, akan tetapi juga akan melumpuhkan ekonomi yang ada di Pekanbaru secara perlahan-lahan, jika tidak secepatnya di antisipasi,” pungkasnya. (rac)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »