Taufik Hidayat Bilang Kemenpora Banyak Tikus, Ini Respons Menpora

Dibaca: 26578 kali  Kamis, 14 Mei 2020 | 11:41:01 WIB
Taufik Hidayat Bilang Kemenpora Banyak Tikus, Ini Respons Menpora
Ket Foto :

Jakarta-Riautribune:Taufik Hidayat menuding banyak tikus di Kemenpora. Menpora Zainudin Amali memilih menjawabnya dengan kinerja dan komitmen.

Taufik Hidayat merupakan legenda bulutangkis dan Wakil Ketua Satlak Prima periode 2016-2017. Namanya ramai dibicarakan setelah menjadi saksi atas dugaan penerimaan suap Imam Nahrawi sebesar Rp 11,5 miliar dan gratifikasi Rp 8,648 miliar dari sejumlah pejabat Kemenpora dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). 

Seiring itu, dia juga menjadi trending topik media sosial Twitter setelah kembali buka suara dalam bincang-bincang dengan Deddy Corbuzier di akun Youtube. Dalam video tersebut, menantu Agum Gumelar itu mengkritik pedas Kemenpora yang menyebut di sana banyak tikus. 

Merespons kementeriannya dituding, Menpora Zainudin Amali memilih menjawabnya dengan kinerja. "Saya akan membuktikan (tudingan Taufik Hidayat) dengan kinerja dan komitmen," kata Amali , Kamis (14/5/2020). Menteri asal Gorontalo itu enggan 'berbalas pantun' di media dan justru akan menimbulkan polemik. Lantas apa yang sudah dilakukan oleh Menpora? politisi Golkar itu membeberkannya. 

"Pertama menetapkan program prioritas dan prioritas pertama adalah perbaikan tata kelola. Kedua, membuat komunikasi dengan pihak eksternal yang terbuka. Ketiga, bantuan ke cabor terbuka, penandatangan nota kesepahaman yang harus dihadiri ketum cabor dan dilakukan di depan media," dia menyebutkan. (dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »