Dihadiri Ketua Umum Sekaligus Sekdaprov

IKA FISIP Universitas Riau Bagikan Ratusan Sembako

Dibaca: 59541 kali  Rabu, 29 April 2020 | 14:48:59 WIB
IKA FISIP Universitas Riau Bagikan Ratusan Sembako
Ket Foto :

Pekanbaru-riautribune: Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Riau (IKA FISIP UNRI) menggelar kegiatan pembagian sembako kepada pihak yang dianggap layak menerima. Program ini langsung dihadiri oleh Ketua umum DPP IKA FISIP Universitas Riau, yang  juga menjabat sebagai Sekda Provinsi Riau  Drs.Yan Prana Jaya, M.Si. Proses pembagian ratusan paket sembako ini langsung diserahkan secara simbolis kepada pihak yang berhak menerimanya.

  “Alhamdulillah tadi kami baru saja membagikan secara resmi bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan keluarga terdekat alumni yang terkenda dampak karena menghadapi wabah covid-19 ini. Bantuan ini terkumpul berkat program gotong royong dan partisipasi seluruh wlumni yang tergabung dalam wadah organisasi IKA FISIP UNRI. Dengan menyisihkan sedikit rejeki kami, selama bekerja dan berwirausaha, semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat. Apalagi dalam suasana bulan Ramadhan 1441 H tahun 2020 ini. kita tidak ingin masyarakat khawatir dan susah serta dalam keadaan berduka selama menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan warga kami di Pekanbaru, Riau, dan juga beberapa keluarga terdekat Alumni Fisip atau  IKA FISIP UNRI yang kami anggap terkena dampak selama berlangsungnya Wabah Covid-19 ini,’’  Ucap Ketua  Umum DPP IKA FISIP Universitas Riau, Drs. Yan Prana Jaya, M.Si seraya tetap mengingatkan untuk menjaga kekompakan bagi seluruh pengurus  IKA FISIP UNRI, kemarin.

  Kepada wartawan, selaku ketua panitia pelaksana IKAFISIP UNRI PEDULI  Rudi Alfian Umar S.Sos yang juga Ketua Harian DPP IKA FISIP UNRI menuturkan, inisiatif pengumpulan dan penggalangan dana ini sudah dimulai sejak tanggal 17 April hingga 24 April, nominal yang terkumpul mencapai Rp.11.085.000.

   “Kami paham, bahkan kami berencana  akan membuka momen yang panjang, agar dana yang terkumpul akan lebih besar. Namun karena kondisi saat ini dan juga  keterbatasan waktu di bulan ramadhan ini, dan kita menilai program bantuan sembako ini harus segera di salurkan pada warga yang tepat dan terdampak langsung terhadap wabah Covid-19 ini. Hari ini kami anggap momen yang  tepat berkenaan dengan awal bulan Suci ramadan, apalagi dimomen ini kami bisa berkumpul bersilaturahmi bersama,’ ,”Ucap Rudi Alfian Umar yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur PT PER.

  Acara penyerahan ini hadiri juga oleh wakil ketua panitia pelaksana,  Raja Saspi Kurniawan, M.Si, Bendahara Pelaksana kami  Dr.Welly Wirman,, Sekretaris Pelaksana Syafril, S.Sos dan juga Bendahara Umum DPP IKA FISIP UNRI H. Binsar Hutabarat dan H Masril Hudarisman  sebagai Ketua Bidang, Yandri Rahman,SIP,MSi pengurus IKAFISIP

  Ditambahkan Raja Saspi, melalui momen kebersamaan ini Kami melaksanakan, dan tetap memperhatikan Protocol Pencegahan Covid-19 yg di tetapkan oleh Pemerintah RI dan Pemerintah Daerah Provinsi Riau, dalam prosesi kegiatan pemberian bantuan ini. (realse)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »