Walikota Pimpin Upacara Hari Guru dan HUT PGRI ke-70

Dibaca: 94283 kali  Rabu, 25 November 2015 | 17:58:59 WIB
Walikota Pimpin Upacara Hari Guru dan HUT PGRI ke-70
Ket Foto :


PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus ST.MT bertindak sebagai pemimpin upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI ke-70 tahun. Upacara berlangsung di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (25/11).

Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibacakan Walikota Pekanbaru H. Firdaus menjelaskan bahwa guru merupakan tonggak atas suksesnya generasi muda bangsa dalam menggapai ilmu pengetahuan yang didapat dari dunia pendidikan. Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-70 tahun ini di Kota Pekanbaru mengangkat tema "Mantapkan Soliditas dan Solidaritas PGRI sebagai Organisasi Profesi Guru yang Kuat dan Bermatabat" 

Menurut Walikota Pekanbaru, momentum HGN dan HUT PGRI ke-70 tahun 2015 sangat baik untuk tumbuh kembangkan anak mulai dari usia dini hingga perguruan tinggi yang merupakan modal utama bagi bangsa dan negara dalam mencetak generasi muda bangsa yang berkualitas di berbagai disiplin ilmu. "Hari ini merupakan momentum yang tepat bagi Guru untuk membentuk karakter generasi mendatang yang lebih baik dengan berbagai tantangannya," tegas Walikota Firdaus. (adv/hms-pku/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.