Pogba Berniat Balik ke Juventus?

Dibaca: 20917 kali  Jumat, 20 Maret 2020 | 15:22:06 WIB
Pogba Berniat Balik ke Juventus?
Ket Foto :

MANCHESTER — Paul Pogba menjelaskan alasannya mengenakan seragam Juventus saat melakukan latihan di tengah rumor ia akan kembalinya ke raksasa Liga Italia tersebut.

Gelandang timnas Prancis tersebut memanfaatkan waktu karantina mandirinya, di tengah pandemik virus corona, cukup baik dengan latihan fisik demi menjaga kebugaran tubuhnya di rumah ditemani oleh rekan setimnya di Manchester United, Victor Lindelof.

Dalam latihan tersebut, Pogba terlihat mengenakan seragam mantan klubnya, tetapi ia membantah ini berkaitan dengan perihal transfer.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut menyatakan bahwa ia hanya ingin memberikan dukungan kepada rekan senegaranya sekaligus pemain Juve Blaise Matuidi, yang positif terjangkit Covid-19.

"Mendukung teman-teman Juventus dan Sampdoria kami @blaisematuidiofficiel, @albinekdal dan seluruh atlet serta orang-orang di seluruh dunia yang menjalani masa yang sulit ini," tulis Pogba di akun Instagram-nya yang dikutip Mirror, Kamis (19/3) waktu setempat.

"Tetaplah kuat, #StayAtHome (Tetap di rumah) dan jaga diri."

"Kamp pelatihan baru disebut... Karantina PP Arena, buka 24/7!"

"Senang bisa berlatih di rumah bersama saudara saya @victorlindelof!"

"Saya tahu mereka akan membicarakan tentang seragam Juventus, saya hanya mendukung teman-teman saya... itu saja, tidak lebih," tambah Pogba.

Pogba sudah tidak bermain untuk United sejak kemenangan melawan Newcastle United di Boxing Day Desember lalu dan baru tampil delapan kali musim ini.

Juventus masih berminat untuk merekrut kembali mantan pemain mereka itu, tetapi mereka harus bersaing dengan Real Madrid. Manchester United sendiri telah mematok harga 180 juta poundsterling (sekitar Rp 3,29 triliun) untuk Pogba.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu