Empat Pimpinan di DPRD Riau Jajal Lapangan Indoor Tenis Pelti

Dibaca: 26602 kali  Jumat, 20 Maret 2020 | 14:35:20 WIB
Empat Pimpinan di DPRD Riau Jajal Lapangan Indoor Tenis Pelti
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Empat pimpinan DPRD Riau menjajal lapangan indoor tenis di areal gedung DPRD Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (19/03/2020). Keempatnya adalah Zukri (wakil ketua yang juga Ketua DPD PDIP Riau), Iwandi (Sekretaris Komisi I dari PDIP Dapil Bengkalis-Dumai Meranti), Agus Triansyah (anggota Komisi I yang juga Ketua Pelti Riau) dan Ade Agus Hartanto (Ketua Komisi I.

Zukri mengatakan ini pertama kalinya ia mencoba lapangan indoor itu. Sekali main, ia sudah sangat tertarik sehingga main berkali-kali. "Olahraga ini membuat kita sehat," katanya.

Dalam permainsn itu, ia berpasangan dengan Iwandi. Sementara Agus Triansyah berpasangan dengan Ade Agus Hartanto. Pertandingan ini tidak berjalan sebagaimana atlet yang sudah biasa bermain, dikarenakan fisik mereka. Tapi semangat mereka patut dibanggakan.

 Set pertama dimenangkan oleh Agus Triansyah-Ade Agus Hartanto dengan skor 4-2. Set pertama berlangsung sangat menghibur penonton, karena terkadang bola yang dipukul melambung terlalu tinggi. Kali lain, bola nyangkut di net, atau meleset saat dipukul.

Set kedua juga dimenangkan oleh Agus-Ade. Namun skornya 4-3 karena pasangan Zukri-Iwandi sudah mulai bisa mengikuti pola permainan lawannya. Kedua pasangan tampak lebih serius sehingga permainan berlangsung lebih seru.

Usai pertandingan, Zukri mengaku sangat tertarik dengan olahraga itu. Karena basic-nya adalah olahraga, ia berencana untuk bermain tenis minimal sekali seminggu. Selain untuk menjaga kebugaran, juga dapat jadi ajang perajut silaturahmi dengan sesama anggota Dewan.

Hal yang sama juga diungkapkan Agus Triansyah. Ia sangat mengapresiasi ketiga temannya yang begitu bersemangat dan melakukan pukulan-pukulan yang akurat.

"Walaupun baru mengenal tenis, namun mereka sangat berbakat," pujinya.

Sementara Ade Agus Hartanto berjanji minggu depan akan agendakan permainan tenis ini untuk para anggota Dewan.

"Olah raga itu sehat dan kita bisa selalu enerjik," katanya.

Sementara itu Iwandi yang bertubuh bongsor dan baru pertama bermain tenis juga akan mengagendakan rutin permainan tenis. "Sekurang saya akan mengurangi beban tubuh saya, karena sebelumnya saja juga adalah olahragawan," kata anggota Dewan asal Bengkalis itu. *(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »