Hindari Penurunan Produksi Minyak,

Chevron Akhirnya Perpanjang Investasi di Blok Rokan Hingga 2021

Dibaca: 21323 kali  Jumat, 20 Maret 2020 | 14:12:27 WIB
Chevron Akhirnya Perpanjang Investasi di Blok Rokan Hingga 2021
Ket Foto : ilustrasi internet

JAKARTA - riautribune : Guna menghindari penurunan tajam produksi minyak di dalam negeri, PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) setuju untuk melanjutkan kontrak investasi pengelolaan produksi minyak di Blok Rokan, Riau sampai Agustus 2021. Demikian disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan, Rabu (18/3/2020).

 

Luhut mengatakan persetujuan itu didapat usai rapat dengan Chevron, Kementerian ESDM, dan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Rapat digelar belum lama ini. ''Kami sepakat bahwa Chevron akan meneruskan proyek ini sampai selesai di Agustus tahun depan,'' ucap Luhut. (grc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu