Pemkon Jalin Kerjasama dengan Telkomsel

Dibaca: 74943 kali  Selasa, 24 November 2015 | 07:58:34 WIB
Pemkon Jalin Kerjasama dengan Telkomsel
Ket Foto : PT. Telkomsel memberikan cendera mata kepada Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST, MT.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST, MT, menyambut baik terjalinnya kerjasama antara PT. Telkomsel dengan Pemko Pekanbaru. Kerjasama ini dilakukan terkait penggunaan dan pelayanan di bidang IT dalam rangka meningkatkan pembangunan berbagai sektor. Penandatanganan kerjasama berlangsung di ruang rapat Walikota Pekanbaru Senin (23/11).

Menurut Walikota Firdaus, kerjasama yang dibangun sangat penting artinya bagi Pemko dalam membantu menyebarluaskan berbagai perkembangan dan kemajuan  daerah, terutama pembangunan di berbagai sektor. Walikota berharap, wabesite yang dimiliki Pemko Pekanbaru saat ini yakni media online berupa www. pekanbaru.go.id dapat di tingkatkan kapasitasnya agar memiliki link atau akses yang lebih luas lagi.

Sementara itu Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alex Kurniawan minta kepada pihak PT. Telkomsel untuk dapat menjalin kerja sama dengan media online milik Pemko www.pekanbaru.go.id. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat luas dapat mengakses dan menerima pelayanan wabesite dengan baik.

Menanggapi keinginan Pemko Pekanbaru dalam melakukan kerjasama ini, pihak PT. Telkomsel menyambut baik dan akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan di bidang IT. Keseriusan PT. Telkomsel ini akan direalisasikan dalam waktu dekat akan dilakukan kerjasama atau MOU dengan Pemko Pekanbaru ditandai dengan akan dilakukannya lounching pelayanan Four G atau 4G untuk Kota Pekanbaru 13 Desember 2015 mendatang. Penandatangan kerjasama tersebut dihadiri sejumlah Kadis, Kaban dan Kabag yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru. (adv/hms-pku/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »