Bupati Inhil: Kepala OPD Tak Jalankan Program Sesuai Visi Misi, Siap-siap

Dibaca: 50023 kali  Rabu, 11 Maret 2020 | 16:34:16 WIB
Bupati Inhil: Kepala OPD Tak Jalankan Program Sesuai Visi Misi, Siap-siap
Ket Foto :

INHIL  - riautribune : Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan kembali mengigatkan agar usulan kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus sejalan dengan visi dan misi Pemerintah daerah.

"Karena tidak ingin anggaran di tahun 2021 kembali terulang seperti tahun berjalan dan tahun sebelumnya," kata Bupati Inhil pada Forum Konsultasi Publik Rencana Awal RKPD, Selasa (10/03/20).

Lebih lanjut, Bupati Inhil menilai kegiatan yang dilaksankan oleh Kepala OPD tidak sesuai dan masih jauh dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil.

"Kalau ada Kepala OPD yang membuat program kegiatan tidak berdasarkan prioritas dan masih menonjolkan ego kepentingan pribadi, maka siap-siap kami akan berikan sanksi," tegas Orang nomor satu Inhil.

Disamping itu, Bupati Inhil juga dipastikan akan mengawal langsung kegiatan yang mulai berjalan di tahun 2020 ini, serta rencana penyusunan kegiatan di tahun 2021 mendatang. "Kita tidak ingin terulang hal yang sama, maka Bupati dan Wakil Bupati akan langsung mengawal," imbuhnya. (mk)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »