Wabup Inhil Secara Resmi Membuka Kejuaraan Festival Antar Dojo Lemkari Se-Inhil

Dibaca: 21350 kali  Senin, 24 Februari 2020 | 15:07:52 WIB
Wabup Inhil Secara Resmi Membuka Kejuaraan Festival Antar Dojo Lemkari Se-Inhil
Ket Foto :
TEMBILAHAN - riautribune : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Dewan Pembina Tembilahan Karate Club (TKC) membuka secara resmi Kejuaraan Festival Antar Dojo Lemkari Se-Kabupaten Indragiri Hilir yang dipusatkan di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan, Minggu (23/02/2020).
 
 
Pembukaan ini turut dihadiri Ketua KONI, Unsur Forkopimda, beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta ratusan karateka dari seluruh Dojo yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Sejumlah prestasi Tim Karateka Lemkari ini telah mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir baik tingkat Provinsi, Nasional bahkan tingkat Internasional.
 
 
Dimana pada awal TH 2020 TKC Inhil yang diwakili Karateka Lemkari mengikuti Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Cup Ke-16 di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Kejuaraan Festival Karate Antar Dojo Lemkari Se-Kabupaten Indragiri Hilir ini dilaksanakan selama 2 diikuti 160 karateka dari dojo-dojo Lemkari Se-Kabupaten Indragiri Hilir, Demikian dikatakan Ketua Panitia Budi.
 

Pada Festival Karate Antar Dojo Lemkari Se-Inhil ini dipertandingkan 170 Kelas dengan 16 Kategori bagi Karateka Fomula. Dalam arahannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, bangga terhadap TKC Inhil khususnya Karateka Lemkari yang telah membawa nama haru Kabupaten Indragiri Hilir di kancah internasional.
 

Beliau juga menambahkan, bahwa Festival Karate Antar Dojo ini dilaksanakan guna memberikan memotivasi kepada seluruh atlet karate yang mengikuti Festival Karate Lemkari Antar Dojo ini. H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Pembina TKC mengharapkan kepada seluruh atlet karateka betul-betul menjaga sportivitas dan mengikuti seluruh aturan dari dewan jur.
 

Pembukaan ini Dewan Pembina dan seluruh undangan yang hadir berkesempatan menyaksikan langsung beberapa pertandingan Festival Karate antar Dojo Se-Inhil.(mk)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »