Demo Tolak TPS di STC Dibongkar,

Perwakilan Pedagang Rapat Tertutup Bersama DPRD Pekanbaru

Dibaca: 12440 kali  Senin, 24 Februari 2020 | 13:49:05 WIB
Perwakilan Pedagang Rapat Tertutup Bersama DPRD Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Seratusan pedagang menggelar unjuk rasa di kantor DPRD Pekanbaru. Setelah menggelar orasi, perwakilan pedagang yang menempati Tempat Penampungan Sementara (TPS) di area Sukaramai Trade Centre (STC), diterima oleh anggota DPRD Pekanbaru, Senin (24/02/2020).

 

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Nofrizal yang menemui para pedagang langsung melakukan rapat tertutup dengan perwakilan pedagang. Pantauan  dari luar ruangan, rapat tertutup ini sudah berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

 

Sementara itu di beberapa sudut halaman gedung DPRD Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini masih dipenuhi oleh seratusan pedagang yang menanti jawaban dari DPRD Pekanbaru.

 

Para pedagang ini menolak pembongkaran TPS. "Kami meminta penundaan pembongkaran bukan hari ini saja. Tapi sampai malam takbiran," teriak pedagang.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu