Disambut Gubri Syamsuar, Presiden Jokowi Mendarat di Pekanbaru

Dibaca: 17388 kali  Kamis, 20 Februari 2020 | 14:43:47 WIB
Disambut Gubri Syamsuar, Presiden Jokowi Mendarat di Pekanbaru
Ket Foto : Presiden Jokowi mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis 20 Februari 2020 sekitar pukul 17.40 Wib

PEKANBARU - riautribune : Presiden Jokowi mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis 20 Februari 2020 sekitar pukul 17.40 Wib. Presiden bersama rombongan tiba di Pekanbaru dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Presiden Jokowi tampak mengenakan batik lengan panjang bewarna cokelat tua. Tampak Gubernur Riau Syamsuar mendampingi Jokowi saat turun dari pesawat kepresidenan.

 

Setelah turun dari pesawat, Presiden Joko Widodo langsung menggelar rapat terbatas (Ratas) dengan Menteri PUPR Basuki dan Menteri LHK Siti Nurbaya serta Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran di ruang Padawa, Lanud Roesmin Nurjadin.

 

Pertemuan terbatas Presiden Jokowi dengan Menteri dan Gubri Syamsuar berlangsung tertutup. Awak media tidak diizinkan untuk masuk kedalam ruang pertemuan tersebut.

 

Seperti diketahui, kedatangan presiden Jokowi ke Riau dijdwalkan untuk melakukan sejumlah rangkaian kegiatan. Diantaranya adalah peresmian PT APR di Pelalawan, kemudian dilanjutkan peninjauan tol Pekanbaru - Dumai dan dilanjutkan berkunjung ke Tahura Siak. (ro)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu