Partai Demokrat Riau Dorong AHY Jadi Ketua Umum

Dibaca: 25289 kali  Sabtu, 15 Februari 2020 | 11:51:24 WIB
Partai Demokrat Riau Dorong AHY Jadi Ketua Umum
Ket Foto :
PEKANBARU - riautribune : Ada hal menarik saat digelarnya konsolidasi dan temu kader Partai Demokrat se-Riau dengan Wakil Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Pekanbaru. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar mendorong dan mendoakan AHY menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat pada Kongres yang digelar tahun 2020 ini.
 
Saat ini Ketua Umum DPP Partai Demokrat dijabat mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Dalam waktu dekat mas AHY, Waketum kita akan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Kita doakan, beliau adalah anak muda milenial yang ganteng dan hebat. Saya yakin Mas AHY bisa memimpin Demokrat bahkan memimpin Indonesia," kata Asri Auzar disambut tepukan meriah dari kader yang datang.
 
Menanggapi hal itu, AHY seusai acara mengatakan, ia berterima kasih atas harapan-harapan yang disematkan kader kepadanya. "Saya ucapkan terima kasih atas semua doa dan harapan baik dari kader. Bagaimanapun, kami di Demokrat adalah partai yang taat asas dan aturan mekanisme partai.
 
Pak SBY (Ketua Umum Demokrat) memiliki harapan agar kongres berlangsung lancar dan demokratis, agar ke depan Demokrat lebih maju ke depan," kata AHY. Setelah melakukan lawatan di Pekanbaru, AHY langsung bertolak kembali ke Jakarta pada hari yang sama.
 
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu