AHY Mendarat di Pekanbaru Langsung Menuju Pesantren Babussalam

Dibaca: 40676 kali  Jumat, 14 Februari 2020 | 11:14:17 WIB
AHY Mendarat di Pekanbaru Langsung Menuju Pesantren Babussalam
Ket Foto :

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tiba di Kota Pekanbaru. Adapun kedatangan pria yang akrab dipanggil AHY ini ke Pekanbaru untuk meningkatkan konsolidasi partai hingga ke tingkat kecamatan.

 

Pantauan di lapangan, AHY mendarat di Bandara Sultan Syarif Qasim II, sekitar pukul 10.20 WIB. Tampak AHY tiba mengenakan pakaian yang agamis dengan kemeja koko berwarnaputih lengan panjang, dan disambut langsung oleh Ketua DPD Demokrat Riau H Asri auzar, Waketum DPP II Andi Malarangeng, dan Ketua DPC Pekanbaru Agung Nugroho dan ribuan kader.

Menunjukkan rasa hormat kepada Waketum Partai Demokrat itu, kader yang ada di Pekanbaru melakukan penyambutan dengan tabuhan musik kompang dan gendang. Selain itu ketua DPD Demokrat Riau juga tampak mengalungkan kalungan bunga berwarna putih biru kepada AHY.

Setelah prosesi penyambutan usai, AHY langsung bertolak ke Pesantren Babusalam untuk melakukan ramah tamah dan silaturahmi dengan pengurus Pesantren Babusalam tanpa adanya embel-embel partai, dan rencananya akan melaksanakan shalat bersama di Pesantren Babusalam.

Perjalanan itu sesuai dengan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Syahroni Tua, pada hari Rabu (12/2/2020) lalu.

"Waketum AHY dan lainnya akan Jumatan dan makan siang di Babussalam. Usai makan siang, kita langsung ke Hotel Pangeran untuk acara pertemuan bersama kader," terang Syahroni.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »