Jemaah Al Istiqomah Ajak Gharim Ngopi Bareng

Dibaca: 69618 kali  Ahad, 09 Februari 2020 | 21:42:42 WIB
Jemaah Al Istiqomah Ajak Gharim Ngopi Bareng
Ket Foto : H Syafruddin Iput bersama Jemaah Mesjid Al Istiqomah Jl Angsa Putih, Parit Indah

PEKANBARU-riautribune:Dalam upaya merekat silaturrahmi antara jamaah dan Gharim Masjid Al Istiqomah, Jalan Angsa Putih, Parit Indah, warga bermaksud menggelar acara "Ngopi Bareng". Acara ini dikemas dalam bentuk santai dan penuh kekeluargaan. Demikian disampaikan salah seorang jamaah Masjid Al Istiqomah Syafrudin Iput, ketika ditemui di Kong Djie Koffe, Jalan Arifin Ahmad, Ahad (9/2).

"Kami saat ini berkumpul, sambil ngopi bareng, antara jamaah dan Gharim Masjid Al Istiqomah. Moment ini kami lakukan untuk terus menjaga ukhuwah," terang Syafrudin Iput.

Ditambahkan tokoh yang digadang-gadang bakal menjadi calon kuat dalam Pilkada Rohil 2020 ini, dengan cara "Ngopi Bareng", banyak hal yang dapat didiskusikan guna menyemarakkan  masjid dan persoalan warga. "Semuanya mengalir mulai dari masalah kemasyarakatan dan masjid bisa didiskusikan serta dicarikan jalan keluarnya," kata anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau ini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut  Ketua RW 05 RT 01 Kelurahan Simpang Tiga, Jalan Angsa Putih, Parit Indah, Syahlan Sosa. Kepada riautribune.com, Syahlan menuturkan bahwa agenda ini akan digelar secara rutin oleh jamaah bersama tokoh masyarakat setempat Syafrudin Iput. Sebab, tambah Syahlan, agenda ini penting sebagai wadah terus membangun komunikasi serta menyusun program-program yang dapat menyemarakkan kegiatan masjid.

"Banyak hal yang dapat kami diskusikan dengan santai. Ini juga upaya kita untuk merangkul anak-anak muda. Sehingga masjid akan selalu ramai dengan aktivitas remaja masjid bersama Gharim. Kita berharap ini dapat dipertahankan ke depannya," harap Syahlan. (adv)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »