Hasil Perempat Final Copa Del Rey: Barcelona dan Real Madrid Tersingki

Dibaca: 31589 kali  Jumat, 07 Februari 2020 | 13:59:29 WIB
Hasil Perempat Final Copa Del Rey: Barcelona dan Real Madrid Tersingki
Ket Foto :

Jakarta-Riautribune:Copa del Rey musim 2019/20 menghadirkan kejutan. Pasalnya dua raksasa, Real Madrid dan Barcelona tersingkir di perempat final.

Real Madrid secara mengejutkan kalah 3-4 melawan Real Sociedad. Ironisnya kekalahan tersebut dialami Real Madrid di kandang sendiri, Jumat (7/2/2020).

Tiga gol Real Madrid dilesakkan oleh Marcelo, Rodrygo, dan Nacho. Sementara Sociedad mencetak gol melalui Martin Odegaard dan dua gol Alexander Isak dan satu gol lagi dari Mikel Mireno.

Sementara Barcelona kalah di perempat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Blaugrana takluk 0-1 melalui gol Inaki Williams. Undian semifinal Copa del Rey bakal digelar Jumat (7/2/2020) waktu setempat.(l6c)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:55:24 WIB

XL Axiata Permudah Pelanggan Akses Berbagai Layanan

Jakarta, 11 Agustus 2020. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kualitas layanan bagi semua pelanggan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan kemudahan bagi semua pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang terkait produk XL Axiata, seperti myXL dan myAXIS. Dengan menerapkan teknologiĀ Customer Identity and Access ManagementĀ (CIAM), pelanggan akan bisa mengakses myXL secara