Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri Ajak Partai Golkar Berkoalisi

Dibaca: 36094 kali  Selasa, 21 Januari 2020 | 15:14:06 WIB
Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri Ajak Partai Golkar Berkoalisi
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu, Kelmi Amri, SH, resmi kembalikan formulir pendaftaran ke Partai Golkar, sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hulu untuk Pilkada serentak 2020 nanti, Senin (20/1/2020).

 

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan Partai Demokrat Rokan Hulu yang ia pimpin, siap bergabung dengan Partai Golkar dalam menentukan arah pemimpin Rokan Hulu kedepan. Ia pun optimis, Koalisi Partai Demokrat dan Golkar akan dapat memenangkan Pilkada Rohul 2020.

 

"Demokrat ingin bersama dengan Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada Rohul 2020 nanti.Kita akan siap untuk itu," ujar Kelmi, yang juga anggota DPRD Riau ini usai mengembalikan formulir di Kantor DPD Partai Golkar Rokan Hulu di Pasir Pengaraian. Kedatangannya bersama rombongan langsung disambut, Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu, Sari Antoni, Wakil Ketua Seleksi Pilkada 2020 Partai Golkar Rokan Hulu H Tenku Rusli S.Sos dan jajaran Fungsionaris Partai Golkar Rokan Hulu lainnya.

 

“Dalam koalisi ini kita tidak bicara siapa yang bupati dan siapa yang wakil bupati. Tapi kita akan berkomitmen untuk siap berlayar bersama memenangkan Pilkada Rokan Hulu 2020 nanti,” katanya.(ckc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »