Dihibur Artis Ibukota, Forlet Gelar HUT ke-IV

Dibaca: 105631 kali  Sabtu, 21 November 2015 | 14:43:38 WIB

RENGAT-riautribune: Jika tidak ada aral melintang, besok Ahad (22/11) ormas Folet Inhu menggelar acara akbar perayaaan HUT yang k IV tahun 2015. Perayaan kali ini akan digelar di ruang terbuka hijau (RTH) Rengat dengan mendatangkan artis ibu kota Jakarta sebagai hiburan rakyat.

"Insya Allah hari Ahad Forlet Inhu akan menggelar ulang tahun yang ke IV bersama anggota kehormatan dan relawan se-Kabupaten Inhu," ungkap Ketua Umum H. Agusrianto didampingi Ketua Harian, H. Suhardi, Jumat (20/11) di Pematangreba.

Dalam acara itu, tambah Suhardi, akan dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum didampingi anggota kehormatan dan pembina, H. Yopi Arianto. Dikatakan H. Agusrianto, empat tahun perjalanan ormas forum lintas etnis (Forlet) Inhu, ormas yang mereka pimpin dengan jumlah ke anggotaan mencapai 50 ribu orang akan mengubah nama menjadi Forlet Indonesia.

Sebab, tambahnya, seiring perkembangan, setakat ini di Sumatera Selatan, Pulau Jawa, dan Kalimantan hingga negara Malaysia sudah berdiri pula ormas Forlet. Bahkan pada tanggal 25 November pekan depan, ormas Forlet Kabupaten Indragiri Hilir di Tembilahan di bawah kepemimpinan Bupati Inhil HM. Wardan akan dikukuhkan. (san)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »