Pelantikan Eselon III dan IV Pemprov Riau Ditunda

Dibaca: 23471 kali  Jumat, 03 Januari 2020 | 15:33:22 WIB
Pelantikan Eselon III dan IV Pemprov Riau Ditunda
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Ditundanya pelantikan pejabat fungsional dan administrator eselon III dan IV Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau hari ini, Jumat (3/1/2020), menimbulkan tanda tanya. Padahal sehari sebelumnya, pelantikan sangat santer dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan saat dikonfirmasi GoRiau.com mengatakan, bahwa pelantikan hari ini ditunda karena Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar belum melihat nama-nama yang akan dilantik hari ini. "Sesuai arahan Pak Gubernur mau lihat nama-namanya, siapa saja yang akan dilantik. Selain itu, ternyata ada surat-surat yang belum selesai," kata Ihkwan.

 

Ikhwan juga belum bisa memastikan hingga kapan pelantikan eselon III dan IV ditunda. "Kita masih menunggu arahan Pak Gubernur Riau," ungkap Ikhwan. Ikhwan juga menjelaskan, memang untuk jabatan fungsional ada ASN Pemprov Riau yang ditugaskan di 12 kabupaten dan kota di Riau.

 

"Untuk informasi selanjutnya silahkan datang ke Kantor BKD Riau atau menghubungi pihak kami," jelasnya. Untuk diketahui jumlah eselon III dan IV yang dilantik lebih dari 500 orang, ini untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau.

 

Pelantikan pejabat fungsional dan administrator esselon III dan IV Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, seharusnya berlangsung hari ini, Jumat (3/1/2020), pukul 14.00 WIB di Gedung Bank Riau Kepri. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »