Hari Ini Riau Terima ”Jatah” Kuota BBM untuk Tahun 2020

Dibaca: 5089 kali  Senin, 30 Desember 2019 | 13:58:17 WIB
Hari Ini Riau Terima ”Jatah” Kuota BBM untuk Tahun 2020
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU – riautribune : Pemprov Riau akan terima ”jatah” untuk kuota jenis Bahan Bakar Minyak (BBM) tertentu atau JBT dan jenis BBM khusus penugasan (JBKP). Penyerahan jatah kuota untuk Provinsi Riau ini akan dilaksanakan oleh SKK Migas di Jalan Kapten P Tandean Jakarta Selatan.

 

Berdasarkan informasi dari Biro Humas, Kerjasama dan Protokol, Sekretariat Daerah Provinsi Riau, bahwa Gubernur Riau, Syamsuar mengutus Kepala Dinas Energi dan Sumbar Daya Mineral atau ESDM Provinsi Riau, Indra Agus Lukman, untuk menghadiri pertemuan itu.

 

Melalui penyerahan ini nantinya akan diketahui berapa besar jatah kuota untuk BBM tertentu dan BBM khusus penugasan yang akan diberikan kepada Pemprov Riau serta seluruh kabupaten dan kota di Riau untuk tahun 2020. Sebelumnya, Unit Manager Comunication & CSR Pertamina MOR I, Roby Hervindo, pada tahun 2019 untuk Riau  mendapat kuota solar sebanyak 661 juta liter hingga akhir Desember mendatang.

 

Sedangkan premium sebanyak 609 juta liter. Karena penyaluran BBM bersubsidi ini sudah melebihi target, ujar Roby, maka kuota premium dan solar berkurang sampai akhir 2019. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »