Nama-nama yang Direkom DPP PAN Untuk Pilkada di Riau

Dibaca: 18305 kali  Senin, 30 Desember 2019 | 13:41:21 WIB
Nama-nama yang Direkom DPP PAN Untuk Pilkada di Riau
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Ketua DPW PAN Riau, Drs H Irwan Nasir MSi, di Rumah PAN Riau, Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, Ahad malam (29/12/2019) pukul 21:00 WIB, menyerahkan rekomendasi DPP PAN kepada Bacalon kepala daerah untuk sembilan wilayah Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau yang akan menggelar Pilkada serentak pada tahun 2020 di Rumah PAN Riau.


Untuk Kabupaten Pelalawan, T Zulmizan FA dan Habibi Hapri. Untuk Kabupaten Siak, Alfedri. Kabupaten Kuansing, Komperensi. Kabupaten Rohul, Erizal dan M Syahril Topan. Kabupaten Inhu, Rudi Hartono. Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasyim dan Edy Putra. Kabupaten Rohil, Amansyah. Kabupaten Bengkalis, Syaukani dan Abdul Kadir dan Kota Dumai Zainal Abidin.

 

“Rekomendasi dimaksud diberikan agar para kader PAN dapat mengatur strategi dan langkah2 berikutnya,” kata Wakil Ketua DPW PAN Riau Zulfi Mursal usai acara tersebut.

 

Rekomendasi jelas Zulfi yang juga ketua FPAN DPRD Riau ini, belum bersifat final dan akan dilanjutkan dengan SK DPP. ” Bagi kader yang mendapatkan pasangan serta mampu menambah jumlah kursi, juga memiliki hasil survei yang bagus, tentu akan diperioritaskan oleh DPP PAN untuk mendapatkan SK,” terangnya.(rn)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »