9 Calon Direksi BRK Dinyatakan Lulus Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatuhan

Dibaca: 33363 kali  Jumat, 27 Desember 2019 | 15:36:48 WIB
9 Calon Direksi BRK Dinyatakan Lulus Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatuhan
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune: Tim panitia seleksi (Pansel) assessment calon direksi Bank Riau Kepri (BRK) telah menetapkan sembilan orang yang lolos seleksi uji kelayakan dan kepatutan. Berdasarkan berita acara panitia seleksi Nomor 34/Pansel/BRK/2019, disebutkan bahwa sembilan nama yang lolos seleksi itu terdiri dari calon direktur utama (Dirut) BRK yakni Andi Buchari, Hendra Buana, Nizam.

 

Selanjutnya, untuk calon direktur dana dan jasa BRK yakni Andy Mulya, M Jazuli, dan MA Suharto. Kemudian, untuk nama-nama calon direktur operasional BRK, yakni Denny Mulya Akbar, Ikhwan dan Said Syamsuri. ''Sembilan nama yang lolos ini telah melewati tahapan wawancara langsung dengan Gubernur Riau,'' kata Ketua Pansel Assessment Calon Direksi BRK, Ahmad Syah Harrofie di Pekanbaru, Jumat (27/12/2019).

 

Setelah melewati tahapan wawancara dengan Gubernur Riau ini, kata Ahmad Syah, sembilan nama ini akan diserahkan ke Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Selanjutnya, nama-nama itu akan diserahkan ke Otoritas Jasa Keuangan

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »