DPRD Riau Belum Terima Surat Sinkronisasi APBD 2020

Dibaca: 44198 kali  Kamis, 19 Desember 2019 | 14:15:34 WIB
DPRD Riau Belum Terima Surat Sinkronisasi APBD 2020
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar mengatakan, bahwa setelah dilakukan pengesahan APBD Riau 2020 beberapa waktu lalu, hingga saat ini pihaknya belum menerima surat dari Kementerian Dalam Negeri terkait perintah sinkronisasi hasil verifikasi APBD tahun 2020 dari Pemerintah Provinsi Riau.

 

Ia mengaku jika nantinya sudah sampai surat tersebut, pihaknya akan segera membahas hal tersebut bersama TAPD Pemprov Riau. "Kita sudah sahkan, memang waktunya sekitar dua minggu di Kemendagri untuk di verifikasi.

 

Namun hingga saat ini kita belum lagi menerima surat untuk dilakukan sinkronisasi dari pemprov. Kalau ini nanti sampai, kita siap untuk bahas bersama dengan TAPD sesuai petunjuk yang diarahkan Kemendagri," kata Asri Auzar, Rabu (18/12/2019). Ketua Demokrat Riau ini menambahkan, bahwa pihaknya meyakini verifikasi yang diberikan oleh Kemendagri tidak ada perubahan yang signifikan untuk dilakukan. Namun, tentu tetap akan ada dilakukan sinkronisasi.

 

"Kita siap bahas bersama antara pemprov dan DPRD Riau. Tapi kapan waktunya, kita tunggu surat dari pemprov kapan dilakukan sinkronisasinya. Biasanya ada singkronisasi, terutama terhadap mana-mana yang boleh dikerjakan akan dikerjakan dan mana yang tidak boleh akan ditinggalkan," tukasnya.(ckc)

 
 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »