SBY akan Sampaikan Pidato Refleksi Akhir Tahun

Dibaca: 8799 kali  Rabu, 11 Desember 2019 | 09:46:06 WIB
SBY akan Sampaikan Pidato Refleksi Akhir Tahun
Ket Foto :

JAKARTA -- riautribune : Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyampaikan pidato refleksi akhir tahun di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (11/12). Wasekjen Partai Demokrat, Renanda Bachtar mengatakan isi pidato Presiden ke-6 Republik Indonesia itu adalah soal peluang dan tantangan Indonesia pada tahun 2020.


"Isinya sekitar peluang, tantangan dan harapan Indonesia di tahun 2020. Bagi kami untuk berkontribusi positif dan mengawal aspirasi serta harapan rakyat," ujar Renanda saat dikonfirmasi, Selasa (10/12). Renanda menegaskan, dalam pidato refleksi akhir tahun tersebut Partai Demokrat tak akan membahas posisi partai di pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Pasalnya, partai Demokrat hanya mengawal suara rakyat.


"Demokrat sepenuhnya mendukung, mendoakan, berharap dan akan ikut berkontribusi demi tercapainya kesuksesan pemerintah seraya mengingatkan," ujar Renanda. Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan bahwa acara akan dimulai sejak pukul 12.00 WIB. Namun, acara tersebut hanya berlaku bagi internal partai. Sedangkan pidato refleksi akhir tahun dari SBY akan terbuka bagi media. "Terbuka, pasti masyarakat, pers juga tahulah," ujar Syarief di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/12). (rep)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »