Inter Paksa Juventus Turun Takhta

Dibaca: 30274 kali  Senin, 02 Desember 2019 | 15:04:36 WIB
Inter Paksa Juventus Turun Takhta
Ket Foto :

LIGA ITALIA -- Inter Milan menggusur Juventus dari pucuk klasemen Liga Italia setelah pasukan Antonio Conte menang 2-1 atas SPAL pada Ahad (1/12) malam. Hasil positif yang didapat Inter terjadi setelah Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Sassuolo, pada laga yang dimainkan lebih awal. Dengan demikian, Inter unggul satu poin atas Juventus.

 

Inter mengamankan kemenangan mereka melalui dwigol Lautaro Martinez, sedangkan SPAL hanya dapat membalas melalui gol Mattia Valoti. Pada laga yang dimainkan sebelumnya, Juve unggul terlebih dahulu melalui gol Leonardo Bonucci. Di luar dugaan, Sassuolo mampu mencetak gol balasan dan bahkan berbalik unggul melalui gol Jeremie Boga dan Francesco Caputo. Juve baru dapat mengamankan satu poin melalui penalti Cristiano Ronaldo.

 

Klub Ibu Kota Lazio mengokohkan diri di peringkat ketiga berkat kemenangan 3-0 atas Udinese. Biancoceleste kini memiliki 30 poin, unggul dua poin atas tetangganya AS Roma. Napoli kembali gagal mendulang hasil positif setelah mereka ditaklukkan 1-2 oleh tamunya Bologna. Sedangkan Roma naik ke peringkat keempat berkat kemenangan 3-1 di markas Verona.(rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:15:56 WIB

Bambang:Perwako Jangan Mempersulit Masyarakat

PEKANBARU-riautribune: Perlu diingat, bahwa kewenangan pembentukan Peraturan Walikota (Perwako) adalah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi (dalam hal ini juga termasuk Perda). Secara hierarki, kedudukan Perda lebih tinggi dari Perwako. Demikian diungkapkan oleh Bambang H Rumnan., SH., MH selaku Koordinator Advokasi GMMK.