Lusa Sekdaprov Riau Definitif Dilantik,

Ahmad Syah Harrofie: Siang Ini Keluar Namanya

Dibaca: 10236 kali  Rabu, 20 November 2019 | 13:15:16 WIB
Ahmad Syah Harrofie: Siang Ini Keluar Namanya
Ket Foto :

PEKANBARU - Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau dikabarkan akan dilaksanakan pada hari Jumat (22/11/2019). Jelang pelantikan beredar kabar di sejumlah akun media sosial Said Syarifuddin terpilih menjadi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau.


Tim Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) telah menyerahkan tiga nama kepada Gubernur Riau Syamsuar, untuk mengisi jabatan Sekdaprov Riau, yakni Drs H Yan Prana Jaya Indra Rasyid MSi, Said Syarifuddin, dan Asrizal. Kabarnya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani Sekdaprov Riau defenitif. Bahkan, nama Yan Prana sebagai Sekdaprov Riau defenitif pun berhembus, bersamaan dengan Said Syarifuddin.


Plh Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie saat ditanyai Rabu (20/11/2019), dirinya belum mendapatkan informasi penetapan Sekdaprov Riau defenitif. "Kita belum tahu siapa yang jadi sekdaprov. Namun, informasinya siang ini akan keluar namanya," kata Ahmad Syah.


Perihal pelantikan Sekdaprov Riau yang akan dilantik Hari Jumat, Ahmad Syah pun tak menapik hal tersebut. "Iya, kalau tidak ada halangan Hari Jumat, lusa pelantikannya," ungkap Ahmad Syah. Saat ditanya siapa nama yang ditandatangani Presiden Jokowi, Ahmad Syah enggan menjawab secara gamblang. "Nanti saja, kita tunggu pengumumannya," jelasnya.


Sementara Gubernur Riau, Syamsuar yang sedang mengikuti Rising Fellowship Programme (RFP) di Gedung Kementerian Luar Negeri Singapura, akan dipercepat kepulangannya ke Pekanbaru. Sebab akan ada pelantikan Sekdaprov Riau Hari Jumat. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »