Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan,

Polda Riau Perketat Penjagaan

Dibaca: 28096 kali  Rabu, 13 November 2019 | 11:45:59 WIB
Polda Riau Perketat Penjagaan
Ket Foto :

PEKANBARU  - riautribune : Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan jajaran memperketat penjagaan pasca insiden bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.30 WIB. Sejak kejadian itu, setiap pintu masuk ke Mapolda Riau dijaga ketat polisi bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru.

 

"Kami memperketat penjagaan Mako dan asrama (kepolisian)," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto. Selain penjagaan, anggota Polri juga diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan diri dalam bertugas di lapangan. Saat bertugas, personel harus didampingi rekannya.

 

"Tingkatkan kewaspadaan. Tidak ada anggota yang bekerja sendiri di lapangan. Harus saling mengawasi," kata Sunarto. Sunarto juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melaksanakan aktivitas sebagaimana biasa. Kalau ada yang dicurigai, masyarakat diminta segera melapor ke kepolisian terdekat.

 

Bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan di Jalan HM Said. Pelaku menggunakan seragam driver ojek online dan meledakkan diri di dekat kantin Polrestabes Medan.

 

Polisi setempat sudah melakukan pengamanan dan mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun, pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku dilaporkan meninggal karena meledakkan diri sedangkan satu pelaku lain belum diketahui nasibnya.(ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »