Serius Maju Pilkada,

Polisi Asal Kepulauan Meranti Ini Kembalikan Berkas ke Demokrat

Dibaca: 12745 kali  Selasa, 12 November 2019 | 13:13:02 WIB
Polisi Asal Kepulauan Meranti Ini Kembalikan Berkas ke Demokrat
Ket Foto : Pengembalian formulir pendaftaran ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti

SELATPANJANG - Tepat di hari terakhir penyerahan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2020-2025 yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat, H. Asmar, resmi mengembalikan formulir pendaftarannya ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti, Jalan Teuku Umar, Selatpanjang, pada Senin (11/11/2019).

 

Pengembalian formulir berkas pencalonannya sebagai Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti atau Meranti II (M2), Diserahkan oleh ketua tim pemenangannya yakni, Sapria Candra dan diterima langsung oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Agus Suliadi SH.

 

Pada kesempatan tersebut, Candra yang akrab disapa Ican mengatakan, Ia mewakili H. Asmar yang merupakan Perwira Polisi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol), yang saat ini bertugas sebagai Kapolsek Bagan Sinembah di Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir, Polda Riau. Dengan penyerahan berkas formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat, memberikan sebuah arti keseriusan bagi H. Asmar untuk maju sebagai bakal calon orang nomor dua di daerah berjulukan kota sagu ini.

 

"Alhamdulillah hari ini pengembalian berkas pencalonan H. Asmar sebagai bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti sudah dilaksanakan," ujarnya berharap mendapatkan dukungan dari partai berlambang mercy tersebut. Pria yang identik dengan rambut gondrong ini juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat untuk kelancaran pada setiap tahapan yang bakal H. Asmar jalani setelah ini.

 

"Semoga proses demokrasi ini, bisa berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya. Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti Agus Suliadi, SH, mengatakan penyerahan berkas formulir pencalonan H. Asmar sebagai bakal calon wakil bupati Kepulauan Meranti diterima secara sah, selanjutnya berkas formulir pendaftarannya akan dilakukan proses verifikasi.

 

"Bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati yang dalam hasil verifikasinya nanti masih ada kelengkapan yang kurang, maka kita berikan kesempatan untuk melengkapinya, setelah berkas pendaftar selesai diverifikasi dan di anggap lengkap selanjutnya akan kita kirim ke DPD. Demokrat provinsi Riau dan Ke DPP. Partai Demokrat," pungkasnya.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »