Wawako Pekanbaru Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Dibaca: 14379 kali  Senin, 11 November 2019 | 13:29:33 WIB
Wawako Pekanbaru Pimpin Upacara Hari Pahlawan
Ket Foto :
PEKANBARU - riautribune : Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi, Senin (11/11/2019) memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan, bertempat di perkantoran Mal Pelayanan Publik (MPP), jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
 
Dalam sambutan Menteri Sosial Juliari P Batubara yang dibacakan Wawako mengatakan, peristiwa bersejarah di Surabaya sebagai moment penting yang mengingatkan kita bahwa kemerdekaan itu tidak mudah diraih begitu saja namun dengan penuh perjuangan."Untuk itu, kita diharapkan dapat lebih menghargai pengorbanan jasa para pahlawan," harapnya.
 
Sambung Wawako, sebagaimana tema yang diusung saat ini juga menjadikan semangat inovasi bagi anak-anak bangsa masa kini."Mari kita maknai hari pahlawan dengan wujud nyata bekerja. Jadilah pahlawan yang bisa membanggakan negeri," jelasnya.
 
Ditambahkannya, dengan memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun 2019 ini, bangsa Indonesia bisa meningkatkan rasa nasionalisme serta mampu menjadikan negeri ini menjadi bangsa yang besar, seperti yang dikatakan Presiden Pertama kita Ir Soekarno dalam  pidatonya 10 November 1961 yakni Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.
 
Turut hadir para veteran, Pejabat Pemko Pekanbaru, DPRD, Dandim 0301 Pekanbaru, pejabat Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru dan undangan lainnya.(rs)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »