Nama-Nama Calon Dirut dan Direksi BRK yang Lulus Seleksi Administrasi

Dibaca: 16725 kali  Rabu, 30 Oktober 2019 | 11:00:19 WIB
Nama-Nama Calon Dirut dan Direksi BRK yang Lulus Seleksi Administrasi
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Tim Pansel Direksi BRK sudah mengumumkan sejumlah nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi. Dari informasi yang diterima BertuahPos.com, ada 14 nama dari 27 pelamar yang dinyatakan lulus pada tahapan seleksi tahap awal ini.

 

Dari 14 nama tersebut ada 2 nama yang muncul untuk posisi Direktur Utama Bank Riau Kepri. Mereka adalah Dr. Ir. H. Andi Buchari, MM dan Hendra Buana, SE, MM. Sedangkan untuk nama-nama yang lulus dalam selesi administrasi untuk posisi Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, yakni;

Afrid Wibisoni, ST, MM
Andi Mulia, SE
Khaerul Fata, STP
M. Jazuli, SE, MSi, Akt
MA. Suharto, SE
H. Nizam, SE, MM, Ak, CA
Yuharma, SE.

Selanjutnya, untuk posisi jabatan Direktur Operasional di Bank Riau Kepri yang lulus dalam seleksi administrasi adalah;

Denny Muliya Akbar, SE
Ikhwan, SE
Nusyirwan, SE
Said Syamsuar, SE, MM
Tugiantoro, SE, M.Akt, SAS

Dalam keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Pansel Ahmad Syah Harrofie, juga menyebut untuk posisi jabatan Dirut dan Komut akan dilakukan perpanjangan masa pendaftaran dan akan diumumkan pada kesempatan pertama.

Sebelumnya Ahmad Syah menyebut bahwa nama-nama yang lulus dalam seleksi administrasi ini telah dibahas dalam rapat Pansel pada Senin malam kemarin, 28 Oktober 2019. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu