Prof Mahdum dan Prof Yustina Menambah Guru Besar Unri

Dibaca: 8355 kali  Rabu, 23 Oktober 2019 | 09:45:32 WIB

Pekanbaru - riautribune: Rektor Universitas Riau kembali menambah gudang akademisnya melalui penambahan 2 guru besar sehingga memiliki 65 guru besar dari 1.200 dosen yang tersebar di 10 fakultas.  Hari Selasa (22/10), Unri kembali mengukuhkan dua guru besar. Mereka adalah Prof Mahdun Muhammad Adanan PHd MPd Drs dan Prof Dr Yustina MSi. Kedua dosen tersebut berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unri.

 

Pengukuhan guru besar ini, kata Rektor Unri Prof Dr H Aras Mulyadi DEA usai pertemuan antar pimpinan di kampus Unri, Senin (21/10), merupakan pengukuhan yang ke-4 kalinya yang dilaksanakan tahun ini. Pengukuhan kedua guru besar itu akan dilakukan di Aula Siak Sri Indra Pura Lantai IV gedung rektorat kampus Bina Widya Unri. 

 

Prof Mahdun Muhammad Adanan PhD MPd Drs sebagai guru besar bidang Ilmu Pendidikan dan Prof Dr Yustina MSi bidang ilmu pendidikan sains. Dengan bertambahnya guru besar, rektor mengajak semua unsur yang ada di Unri untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Universitas Riau baik dalam skala nasional maupun internasional dalam rangka Unri menyongsong World Class University. 

 

"Mari kita giatkan tradisi akademik di kampus ini dengan niat dapat membawa manfaat bagi masyarakat luas terutama dalam pengembangan dan kemajuan dalam bidang pendidikan tinggi secara nasional," ujar rektor.Rls

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu