Ajukan Pengunduran Diri,

UAS Dipanggil Rektor UIN Suska Riau Rabu Depan

Dibaca: 10084 kali  Jumat, 18 Oktober 2019 | 13:40:43 WIB
UAS Dipanggil Rektor UIN Suska Riau Rabu Depan
Ket Foto :

PEKANBARU – riautribune : Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, Ahmad Mujahidin, akan segera memanggil Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS dalam waktu dekat. Pemanggilan ini untuk mempertanyakan keputusan UAS yang mengajukan diri untuk mundur sebagai dosen sekaligus PNS (Pegawai Negeri Sipil) di UIN Suska Riau.

 

"Kami telah mengirimkan surat pemanggilan saudara UAS terkait surat permohonan pengunduran dirinya," ujar Rektor Ahmad Mujahidin, Kamis 17 Oktober 2019. Dalam surat pemanggilan tersebut, UAS diminta untuk bertemu pada hari Rabu, 23 Oktober 2019 pada pukul 09.00 WIB bertempat ruang rektor UIN Suska Riau.

 

"Pemanggilan ini merupakan langkah klarifikasi yang dilakukan pihak UIN Suska Riau dalam hal ini diwakilkan Rektor, sebelum melakukan pemberhentian terhadap UAS," pungkas Rektor Ahmad Mujahidin.

Seperti yang diketahui, UAS sebelumnya telah mengajukan surat permohonan pemberhentian diri sebagai dosen beserta PNS dari UIN Suska Riau sejak bulan Juli lalu. Ketidaksempatan waktu mengajar diperkirakan menjadi salah satu alasan kenapa UAS mengundurkan diri.(bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »